Obat Herbal Jantung Koroner Yang Cepat Larut

Untuk mencari solusi yang tepat dan aman mengobati penyakit jantung TANPA EFEK SAMPING dan TIDAK MEMBUAT KETERGANTUNGAN yaitu dengan Jianxin Capsule. Ini adalah obat herbal khusus jantung yang cepat larut karena obat ini terbuat dari bahan bahan herbal alami. Buruan pesan sekarang juga, dan nikmati sistem kami KIRIM DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI.

Jian Xin Capsule

Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.
Isi : 30 kapsul
Harga : Rp. 368.000,-

Khasiat dan Kegunaan Jianxin Capsule :

Mencegah kerusakan miokard, Memperluas arteri koroner, Meningkatkan aliran darah, Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, Mengurangi kekentalan darah, Plasma darah serta mencegah trombosis, Mencegah gejala pening, Mencegah daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan dirkulasi otak tidak lancar.

Cara Pemesanan Produk Melalui SMS Dengan Mencantumkan Kode Produk

Ketik ELJC: Jumlah Pesanan : Nama Pembeli : Alamat Pembeli : No.HP/Tlp Pembeli

Contoh Pemesanan 10 botol :

ELJC : 10 botol : Ridwan Junot Muhamad : Jl. Ciumbuleuit No.39, Bandung, Jawa Barat : 085224154xxx

Kirim smsnya ke 085 223 808 444

Ingat, pemesanan tanpa mencantumkan kode produk ELJC tidak akan kami proses.

Untuk testimoni klik di sini : Testimoni Jianxin Capsule Green World.

Sekilas tentang penyakit jantung koroner di indonesia.

Sekitar 35 persen kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung. Menurut Federasi Jantung Dunia, angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014. Penyakit jantung koroner juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Penyakit jantung yang tidak ditangani akan mengakibatkan komplikasi mematikan. Ketika tidak menerima suplai darah yang cukup hingga terlalu lemah untuk memompa darah, kinerja jantung akan menurun. Kondisi ini dikenal sebagai gagal jantung. Komplikasi ini dapat terjadi secara tiba-tiba maupun bertahap.

Penyakit jantung koroner terbagi ke dalam dua jenis yang dikategorikan berdasarkan tingkat penghambatan aliran darah, yaitu angina (angin duduk) dan serangan jantung.

Faktor-faktor Risiko :

  • Memasuki usia 45 tahun bagi pria.
    Sangat penting bagi kaum pria untuk menyadari kerentanan mereka dan mengambil tindakan positif untuk mencegah datangnya penyakit jantung.
  • Bagi wanita, memasuki usia 55 tahun atau mengalami menopause dini (sebagai akibat operasi). Wanita mulai menyusul pria dalam hal risiko penyakit jantung setelah mengalami menopause.
  • Riwayat penyakit jantung dalam keluarga sering merupakan akibat dari profil kolesterol yang tidak normal.
  • Diabetes.
    Kebanyakan penderita diabetes meninggal bukanlah karena meningkatnya level gula darah, namun karena kondisi komplikasi jantung mereka.
  • Merokok.
    Resiko penyakit jantung dari merokok setara dengan 100 pon kelebihan berat badan – jadi tidak mungkin menyamakan keduanya.
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi).
  • Kegemukan (obesitas).
    Obesitas tengah (perut buncit) adalah bentuk dari kegemukan. Walaupun semua orang gemuk cenderung memiliki risiko penyakit jantung, orang dengan obesitas tengah lebih-lebih lagi.
  • Gaya hidup buruk.
    Gaya hidup yang buruk merupakan salah satu akar penyebab penyakit jantung – dan menggantinya dengan kegiatan fisik merupakan salah satu langkah paling radikal yang dapat diambil.
  • Stress.
    Banyak penelitian yang sudah menunjukkan bahwa, bila menghadapi situasi yang tegang, dapat terjadi arithmias jantung yang membahayakan jiwa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *